Borobudur Land Tiket Masuk- Wisata Magelang dengan Harga Tiket Masuk Terjangkau

Borobudur Land Tiket Masuk

Borobudur Land adalah salah satu destinasi wisata baru di Magelang, Jawa Tengah. Tempat wisata ini baru diresmikan pada tanggal 15 April 2023 dan langsung menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Magelang.


Borobudur Land terletak di Desa Wringinputih, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak sekitar 3,5 kilometer dari Candi Borobudur. Hal ini menjadikan Borobudur Land sebagai destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi setelah berwisata ke Candi Borobudur.

borobudur land tiket masuk


Borobudur Land menawarkan berbagai wahana permainan yang menarik untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Wahana-wahana tersebut antara lain:


  • Rainbow Slide

Rainbow Slide adalah wahana seluncuran air yang didesain dengan warna-warni pelangi yang cerah. Wahana ini cocok untuk anak-anak dan orang dewasa yang menyukai tantangan.


  • Monorail

Monorail adalah wahana kereta mini yang mengelilingi area Borobudur Land. Wahana ini cocok untuk wisatawan yang ingin berkeliling area Borobudur Land dengan cara yang menyenangkan.


  • Kereta Mini

Kereta Mini adalah wahana kereta mini yang mengelilingi area Candi Borobudur. Wahana ini cocok untuk wisatawan yang ingin melihat Candi Borobudur dari ketinggian.


  • Kursi Terbang

Kursi Terbang adalah wahana yang akan membawa wisatawan terbang di udara. Wahana ini cocok untuk wisatawan yang menyukai sensasi adrenalin.


Selain wahana permainan, Borobudur Land juga memiliki berbagai fasilitas lain yang lengkap, antara lain:


  • Foodcourt

Foodcourt Borobudur Land menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat.


  • Toilet

Borobudur Land memiliki toilet yang bersih dan nyaman.


  • Mushola

Borobudur Land memiliki mushola yang nyaman untuk beribadah.


  • Tempat Parkir

Borobudur Land memiliki tempat parkir yang luas dan aman.


Harga tiket masuk Borobudur Land sangat terjangkau, yaitu:


  • Tiket masuk umum

Tiket masuk umum Borobudur Land dibanderol dengan harga Rp 40.000 per orang. Harga tiket ini berlaku untuk pengunjung dengan tinggi badan mulai dari 80 sentimeter.


  • Tiket masuk promo

Hingga akhir Mei 2023, Borobudur Land menawarkan promo tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Harga tiket promo ini berlaku untuk pengunjung yang mengikuti semua akun media sosial Borobudur Land.


Kelebihan Borobudur Land


Borobudur Land memiliki beberapa kelebihan, antara lain:


  • Lokasi yang strategis

Borobudur Land terletak di lokasi yang strategis, hanya berjarak sekitar 3,5 kilometer dari Candi Borobudur. Hal ini menjadikan Borobudur Land sebagai destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi setelah berwisata ke Candi Borobudur.


  • Harga tiket masuk yang terjangkau

Harga tiket masuk Borobudur Land sangat terjangkau, yaitu Rp 40.000 per orang. Harga tiket ini berlaku untuk pengunjung dengan tinggi badan mulai dari 80 sentimeter.


Wahana permainan yang lengkap

Borobudur Land menawarkan berbagai wahana permainan yang lengkap, mulai dari wahana permainan untuk anak-anak hingga wahana permainan untuk dewasa.


  • Fasilitas yang lengkap

Borobudur Land memiliki berbagai fasilitas yang lengkap, antara lain foodcourt, toilet, mushola, dan tempat parkir.


Kekurangan Borobudur Land


Borobudur Land memiliki beberapa kekurangan, antara lain:


  • Wahana permainan yang masih belum banyak

Borobudur Land masih tergolong baru, sehingga wahana permainannya masih belum banyak.


  • Ruang parkir yang terbatas

Ruang parkir Borobudur Land masih terbatas, sehingga wisatawan harus bersabar saat mencari tempat parkir.


Kesimpulan

Borobudur Land adalah destinasi wisata baru yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan yang lengkap dan harga tiket masuk yang terjangkau. Namun, Borobudur Land masih tergolong baru, sehingga wahana permainannya masih belum banyak.

LihatTutupKomentar